Gelar Sosialisasi, Kemenkumham Sulbar Harap Polman Bisa Jadi Kabupaten Percontohan

0 Komentar

PANAHNEWS.com., POLMAN — Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Kantor Wilayah Sulawesi Barat menggelar kegiatan Sosialisasi Diseminasi Layanan Adminitrasi Hukum mengenai kebijakan pemilik manfaat dari Korporasi kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sinar Mas Polewali (05/05/2021).

Dalam kegiatan ini kemenkumham menghadirkan narasumbar yakni Kadiv Yankum Alexander Palti, Kasat Bimnas Polres Polman Akb Sudirman lau, serta kasi Pinsus Kejaksaan Polman Andi Muhammad Rieker M.

Kadiv Yankum Alexander Palti, dalam sambutanya mengungkapkan bahwa pelaku usaha yang ada di Polewali Mandar agar mendaftarkan usaha ke kemenkumham agar memiliki perlindungan hukum, kami juga berharap Polman bisa menjadi kabupaten percontohan untuk itu kami meminta bapak ibu yang hadir dapat memberikan informasi kepada teman-teman diluar sana agar mendaftarkan usahanya di kemenkumham.

“Kami berharap Polewali Mandar bisa menjadi kebupaten percontohan untuk itu bapak dan ibu yang hadir dapat memberikan informasi kepada teman-teman diluar sana yang memiliki usaha agar mendaftarkan usaha ke Kemenkumham”. ungkapnya.

Kegiatan ini menghadirkan para pelaku Korporasi, yakni para pimpinan PT, CV, anggota Organisasi Himpunan pengusaha Muda Indonesia (Hipmi Polman) dan Perwakilan Notaris.

Tulisan ini berasal dari redaksi

0 Komentar