Rektor UNM: Pandemi Bukan Penghalang untuk tetap Produktif

0 Komentar

Foto : Humas UNM

PANAHNEWS.com., MAKASSAR — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam mengeluarkan kebijakan untuk lockdown demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang terhitung sejak 4 Januari hingga 18 januari 2021.

Prof Husain Syam, mengatakan meskipun saat ini kita berada di tengah pandemi dan tidak bisa berkegiatan di kampus, tentu itu tidak menghalangi kita untuk tetap bisa produktif, hal ini disampaikan Prof Husain Syam dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan dan Finalisasi Laporan Reformasi Birokrasi UNM tahun 2020 yang digelar di Hotel Claro. Kamis (14/02/2021).

“Selama lockdown kita harus tetap produktif, setiap unit kerja rutin melakukan pertemuan secara daring dengan tujuan untuk memastikan kegiatan tetap berjalan seperti biasa” ungkapnya.

Kegiatan yang hanya melibatkan beberapa unsur pimpinan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan ini Prof Husain Syam juga penyampaikan kabar gembira berupa penghargaan dari Dirjen Dikti dengan hasil sangat baik.

“Dikti menilai UNM selama ini melakukan pelaksanaan kegiatan dengan catatan yang sangat baik. Sehingga dari Dikti menilai UNM secara keseluruhan layak mendapatkan penghargaan sangat baik,” jelasnya.

Prof Husain Syam berharap setelah status lockdown di buka kembali, kita bisa dapat bekerja dengan baik. “Untuk kegiatan ini saya apresiasi karena meski tidak berlangsung di kampus, nyatanya civitas akademika UNM tetap produktif meski dilakukan secara terbatas” Tutupnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

0 Komentar