Panen Bawang Merah, Cara Pengurus DPD PDI-Perjuangan Sulbar Rayakan HUT Ke-48

0 Komentar

Foto : Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulbar ( Hj Nurnaliza Kalammor) bersama Masyarakat Renggeang dan Tandasura

PANAHNEWS.com., POLMAN — Hut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang jatuh pada 10 Januari kemarin menjadi momentum bagi pengurus DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Barat untuk menyatuh dengan Masyarakat.

Pengurus DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Barat memperingati hari jadi partai dengan melakukan panen bawang dan dialog dengan petani di desa Renggeang dan Tandasura Kecamatan Limboro Kabupaten Polman. Minggu (10/01/2020).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Sulawesi Barat Hj Nurnaliza Kalammor, menuturkan kegiatan panen ini tidak semerta-merta dilakukan bengitu saja, tapi jauh-jauh hari sebelumnya kurang lebih 3 bulan yang lalu kami menyerahkan bibit bawang merah dan pada hari jadi PDI-Perjuangan yang Ke- 48 tahun kami lakukan panen.

“Alhamdulillah kita bersyukur bahwa di hari jadi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-Perjuangan) kita dapat meranyakannya, dengan memanen benih yang kita sudah tanam kurang lebih tiga bulan yang lalu”.

Nuralisa menambahkan bahwa PDI-Perjungan akan selalu Konsisten untuk membantu masyarakat, terkhusus dimasa pandemik Covid-19, Karena PDI-Perjungan mengajarkan kami untuk selalu membawa
kepentingan rakyat.

“Saya sebagai kader partai akan terus melalukan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat karena memang itu yang selalu tertanam dalam diri kami sebagai kader PDI-Perjuangan”. Tutupnya.

Penulis : Iful
Tulisan ini berasal dari redaksi

0 Komentar