Rektor UNM, Torehkan Prestasi Akhir Tahun dengan Raih Gelar Baru

0 Komentar

Foto : Prof Husain Seusai Menerima Gelar Insinyur

PANAHNEWS.com., Makassar -– Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam berhasil meraih gelar Insinyurnya dengan predikat IPU. Acara penyumpahan yang digelar oleh persatuan Insinyur Indonesia (PII) Universitas Hasanuddin di Hotel Four Point by Sheraton, Senin (14/12/2020).

Direktur PII Pusat Faisal mengatakan, bahwa berdasarkan keputusan maka Prof Husain Syam berhak menyandang gelar Insinyurnya dengan predikat IPU sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Berdasarkan Keputusan maka Prof Husain Syam menyandang gelar predikat IPU sesuai dengan ketentuan yang berlaku” ungkapnya.

Sementara Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam mengatakan dengan tambahan gelarnya ini merupakan wujud nyata menjadi seorang yang Propesional jadi kita harus mempersiapkan diri kita, tentu saya sebagai pimpinan harus melakukannya lebih dulu.

“Ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk untuk bisa membawah kemajuan bagi Institusi UNM demi untuk mengambil peran dalam membangun bangsa”. Tutupnya.

Dengan gelar Insinyur yang diraih maka penulisan nama dan gelar Prof Husain Syam yang sebelumnya Prof Dr H Husain Syam M.PT menjadi Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam., M.PT. IPU.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

0 Komentar