Rektor UNM Beri Motivasi Tim PIMNAS

0 Komentar

PANAHNEWS.com., MAKASSAR — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam memberikan motivasi kepada Tim PIMNAS UNM pada Pelatihan dan pemantapan Teknis Tim PIMNAS UNM yang digelar di hotel Claro, Kamis ( 19/11/2020).

Prof Husain Syam meminta tim untuk memaksimal waktu yang ada, untuk melakuka evalusasi dan perbaikan sehingga mampu meraih hasil yang maksimal.

” kita harus memaksimalkan Waktu yang ada kita harus lakukan evaluasi dan perbaikan saya yakin kalian bisa meraih medali Emas”

Tim yang lolos tentu kita akan berikan apresiasi karena mereka bekerja untuk mengharumkan nama baik UNM.

“ Seperti janji Saya tahun lalu, bagi siapa saja yang menyumbang emas dalam kategori presentasi, akan dibebaskan pembanyaran UKTnya. Kalau Perak, kita bebaskan 3 semester UKTnya. perunggu kita bebaskan 2 semester UKTnya.”

Prof Husain Syan juga berjanji akan memberikan hadiah Umroh kepada dosem pembimbing yang berhasil membawah Timnya meraih emas.

“Jadi saya sampaikan kepada Bapak/Ibu dosen pembimbing yang berhasil membawah Timnya meraih emas akan saya beri hadiah Umroh, ini dari saya Pribadi.” Tegasnya.

Pada ajang PIMNAS kali ini, UNM berada pada posisi Ke-14 dalam daftar PT yang ikut serta di ajang tersebut. Sebanyak 11 tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) UNM lolos dan akan mengikuti ajang Pimnas ke-33, yang dilaksanakan pada 24-29 November mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi

0 Komentar