Rektor UNM, Jabat Dewan Penasehat Majelis Rayon KAHMI UNM ini Pesannya

0 Komentar
Foto : Prof Husain Syam Saat Menyampaikan Sambutan

Foto : Prof Husain Syam Saat Menyampaikan Sambutan

PANAHNEWS.com., MAKASSAR — Rektor UNM Prof Husain Syam menjabat Dewan Kehormatan Majelis Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Rayon Universitas Negeri Makassar (UNM). Hal ini disampaikan dalam acara pelantikan pengurus Majelis Rayon KAHMI UNM masa bakti 2020-2025 yang digelar digedung Pinisi lantai 3 Rabu, 11/11/2020.

Dalam pembacaan Surat Keputusan Prof Husain Syam diangkat Dewan Kehormatan sedangkan Ketua Majelis Rayon KAHMI UNM masa bakti 2020-2025 dijabat oleh Prof Muharram mantan Wakil Rektor I.

Dalam sambutanya Prof Husain Syam menekankan bahwa organisasi sangat penting, tapi menjadi tidak penting berorganisasi ketika tidak bisa memberikan manfaat .

“Organisasi itu sangat penting, selama itu bisa memberikan maanfaat bagi anggotanya terlebih untuk Masyarakat. Rayon KAHMI UNM harus bisa mengambil peran untuk berkontribusi demi kemajuan mahasiswa lingkup UNM dan masyarakat.”

UNM selalu membuka ruang untuk semua organisasi karena yang kita ingin hadirkan di UNM adalah kebersamaan mau PMII, HMI, IMM atau yang lainnya, silahkan karena yang kita lihat adalah kualitas, yang berkualitas maka itu yang akan kita dorong.

“UNM sangat serius untuk memberikan ruang pada siapapun karena hari ini kita tidak perlu mempersoalkan hal-hal yang tidak penting mari kita maju bersama tanpa saling menjatuhkan mari kita berkolaborasi untuk UNM untuk KAHMI dan untuk Masyarakat,” Tuturnya.

Dalam pelantikan turut di hadiri Ketua KAHMI Sulsel Mohammad Roem, Rayon KAHMI UNHAS , Rayon KAHMI UIN, Para Wakil Rektor dan para Dekan dalam lingkup UNM.

Tulisan ini berasal dari redaksi

0 Komentar