Cegah Covid -19, SMKN 1 Campalagian Bersama KKN PPL UNM Bagikan Masker Gratis

0 Komentar

Siswa SMKN 1 Campalagian Bersama Mahasiswa KKN PPL UNM Bagikan Masker Gratis ke Warga.

PANAHNEWS.Com, Polman– Dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Polewali Mandar, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Campalagian bersama KKN PPL Universitas Negari Makassar (UNM) membagikan masker kepada pengendara dan penjual di pasar Mapilli Kecamatan Luyo, Selasa (10/11/2020).

Dalam kegiatan itu, terlihat juga Kepala Sekolah Campalagian, Suardi, Waksek kesiswaan Ahmad Akbar serta para guru yang turun langsung dampingi para siswa SMKN 1 Campalagian.

Waksek Kesiswaan, Ahmad Akbar menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari Wakasek Kesisiswaan.

“Ini memang program kerja kami, membagikan masker kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19, dan perlu diketahui bahwa masker yang kami bagikan merupakan hasil karya dari siswa-siswi kami terkhusus di Jurusan Tata Busana,” katanya

Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat terus berlangsung untuk turut serta berperan dalam mencegah penularan wabah pandemik Covid-19.

“Kami berharap semoga kegiatan ini bisa kami terus laksanakan sebagai bagian dari upayah kami untuk ikut berperan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Penulis : Ipul
Tulisan ini berasal dari redaksi

0 Komentar