Manchester United Mulai Laga Perdana Liga Inggris dengan Raport Merah

0 Komentar

Manchester United dipermalukan Burnley di Old Trafford. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

PANAHNEWS.com– Tim raksasa Inggris Manchester United mengawali laga pertama di liga Inggris 2020-2021 dengan raport merah hasil dari kekalahan 3-1 atas Crystal palace.

Pertandingan Keduanya digelar di kandang Setan Merah, Old Traford yang berlangsung pada Sabtu 20 September 2020 pukul 00.30 WITA.

Pada laga ini, gol Palace dicetak oleh Andros Townsend pada menit ke 7 dan Wilfried Zaha pada menit ke-74 dan ke 85. Sementara itu, Gol semata wayang Manchester United hanya mampu diciptakan oleh pemain barunya, Donny van de Beek pada menit ke-80.

Performa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer benar-benar berantakan sejak pertandingan dimulai. Oleh Karena itu membuat mereka tak hanya ketinggalan 1-0 melalui Andros Townsend pada menit ketujuh, tapi juga tertinggal dalam hal peluang dan beruntung tidak kebobolan lebih banyak gol.

Palace, selain tujuh peluang lain yang meleset dari sasaran, tapi kelabakan menghadapi serangan balik The Eagles.

Permainan Manchester United sepanjang 90 menit sebenarnya tidak terlalu buruk, mendominasi bola dan mencatatkan empat tembakan tepat sasaran ke gawang Crystal.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Fosu-Mensah (Ighalo 81′); Pogba (Van de Beek 67′), McTominay; Rashford, Fernandes, James (Greenwood 46′); Martial.

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Mitchell, Sakho, Kouyate, Ward; Schlupp (Eze 75′), McArthur, McCarthy (Milivojevic 88′), Townsend; Zaha, Ayew (Batshuayi 81′)
Statistik Pertandingan
Manchester United – Crystal Palace

Penulis : Firman
Tulisan ini berasal dari redaksi

0 Komentar