Paul Pogba Positif Corona, Didier Deschamps Coret Dari Timnas Prancis

0 Komentar

Paul Pogba (Foto: Getty Images/Catherine Ivill).

PANAHNEWS.com– Pemain bintang tim nasional Prancis Paul Pogba diyatakan positif terkena virus covid-19. Paul Pogba terpaksa dicoret dari skuad timnas Prancis setelah positif terjangkit Covid-19. Pelatih Les Bleus Didier Deschamps mengonfirmasi hal ini.

Awalnya, Pogba dipanggil Deschamps untuk melakoni dua pertandingan UEFA Nations League melawan Kroasia dan Swedia pada 5 dan 8 September mendatang. Namun karena terpapa corona ia digantikan oleh gelandang remaja Rennes, Eduardo Camavinga.

“Di detik-detik terakhir, saya diminta untuk melakukan perubahan nama dalam daftar skuad ini,” kata Deschamps, dilansir dari Goal, Jumat (28/8/20).

“Paul Pobga tadinya ada dalam daftar ini. Sayangnya, setelah dia menjalani tes [Covid-19] kemarin, hasilnya ternyata positif. Jadi di saat-saat terakhir, saya harus menggantikannya dengan Eduardo Camavinga.” lanjutnya.

Pogba diwajibkan mengisolasi diri selama 14 hari, yang artinya ia bakal absen dalam pramusim United pada pekan depan. Pogba disebutkan mengidap Covid-19 tanpa gejala.

Penulis : Firman
Tulisan ini berasal dari redaksi

0 Komentar